Fitur Terbaru One Note Microsoft

SpotInfoTech - Microsoft telah mengumumkan kemampuan aplikasi One Note yang bisa mengenali tulisan tangan. Fitur tersebut tersedia di iPad, Tablet, Android ataupun Surface Pro 3.


Microsoft menambahkan dua fitur untuk aplikasi OneNote, satu fitur untuk OneNote versi iPad dan satulagi untuk OneNote versi manapun. Fitur kedua yang di tambahkan Microsoft kepada OneNote adalah kemampauan untuk membaca OCR (Optical Character Recognition). Melalui fitur kedua ini OneNote akan bisa digunakan untuk menemukan teks yang terdapat dalam berkas gambar atau scan yang disimpan di OneDrive.


Fitur OCR ini tersedia untuk semua versi OneNote, baik versi Windows Phone, Mac dan versi online. Aplikasi OneNote tersebut bisa mengenal tekscetakan yang berasaldari berbagai bahasa. Gambar yang ditambahkan di OneDrive akan bisa dibaca oleh OneNote dalam hitungan menit dan bisa ditelusuri teksnya. 

Microsoft juga merencanakan fitur ini untuk OneDrive for Business sehingga bisa melakukan proses pencarian untuk gambar yang sudah di unggah sebelumnya. OneNote dapat diunduh gratis dari toko aplikasi di platform Android, iOS, maupun Windows Phone.  
Previous
Next Post »